Senin, 24 Juni 2013


-->

AUTO LIKE TERBARU DI BULAN MARET 2013 TANPA SPAM

Category: Trik and tips

ok gan berjumpa lg ama ane di blog butut ini skdar mau berbagi auto like terbaru and yg pastinya work ok langsung adja kepokok permasalahan biggrincekibrot
  1. harus pake alat tempur berupa operamini atau ophan yg 5 ke atas pokonya bisa copas gan cari di sini
  2. lw udah punya alat tempurnya login ke akun fb agan di sini
  3. mesti berumur 18 thn ke atas lw blum 18 mesti di rubah karna pihak dari fb tidak akan menyetujui
  4. rubah privasi dari hanya teman atau teman keteman ke publik
  5. masuk situs ini biar jempolnya buanyak gan gak perlu like temen jempol otomatis neplok di status agan
  6. lw udah masuk situs tadi ambil token klik kata [click here] sampai sucses udah sucses lihat di adres bar copy tokennya kembali lg ke menu awal situs auto like tadi ada kolom masukan token tadi klik [submit] lihat status agan and lihat jempolnya pasti agan akan guling2 sambil teriak jempol gw buanyak biggrin
  7. bukti lw status galau ane bnyk yg like mrgreen lihat disini
demikian lah tutor auto like dari ane semoga mudah di pahami dan buanyak jempol tanpa harus ngemis minta2 ama temen mrgreen


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar